Laman

Minggu, 09 Januari 2011

" Problem Saat Hendak Posting "


" Bingung mau memulai dengan kalimat apa, untuk posting kali ini, hem apa yuak??? itulah kalimat yang terlontar tiap kali ingin posting...Binggung yak? maaf yuak saya sendiri juga binggung.Tapi harus semangat asal posting ajah dulu dah, siapa tau lama lama makin mahir.biar tulisannya ge belepotan seperti ini dan baik dalam tata bahasanya.

Soalnya Ketika melihat blog orang lain kok pada kueren kueren, jadi pengen meniru/mencontek ( Mencuri). tapi boleh ga yak? jangan jangan nanti tertangkap kemudian dihukum jauh lebih berat daripada para koruptor?

weits tapi bentar dulu, yang dimaksud mencuri disini adalah mencuri ilmu yang kalo tidak salah dari sekian banyak pencurian yang diperbolehkan adalah " Mencuri Ilmu " ( tapi lupa dari buku apa, mudah -mudahan tidak salah. jadi agak pe de dikit nich.

Kira kira ada yang mau ga yak mengajari saya untuk menjadi seoarang Blogger yang baik??????????????????????? *

* Sengaja tanda tanyanya diperbanyak,syukur syukur yang mengajari sebanyak tanda tangan itu. ^_^

Sambil Menunggu Komentar " Bertapa Dulu Ah , Cari Pangsit "

1 komentar:

  1. hahahaha......
    kaLo ada seputar pertanyaan mengenai bLogging sampaikan aja di koLam komentar. atau meLaLui emaiL "rml_amby@yahoo.co.id", tapi infokan via chat box yah.
    untuk tuLis menuLis, juga sudah saya Luncurkan beberapa tutoriaL, simak aja di LabeL tuLisan "trik corat-coret. semoga membantu.

    BalasHapus